Sabtu, 29 September 2018

Kerjasama Sostel Dpot Saji (PT. Sintola Solusindo Dinamika) dengan PT Sorin Maharasa (Produsen Sosis dan Makanan Merk IRENE - ANDY - SALLY - LIPAO)

Alhamdulillah, Pada Hari Kamis 27 September sudah disepakati dengan antara PT Sorin Maharasa (Produsen Sosis dan Makanan Merk IRENE - ANDY - SALLY - LIPAO) yang diwakili oleh Pak Yan Esmono Esje (GM Marketing) dan Pak Dicky - Marketing Team dengan Sostel Dpot Saji (https://www.facebook.com/SostelDpotSaji - https://sostel-dpotsaji.business.site) :
1. Distribusi Produk PT Sorin Maharasa untuk Mitra Sostel yang ada di Area Jabodetabek dengan Free Onkir dengan Delivery lansung dari Pabrik ke Customer/Mitra Sostel
2. Support dari PT. Sorin Maharasa untuk Pembukaan Pasar Sostel dan Produk Sosis untuk Area di Sumatera dengan Fokus Utama: Banda Aceh - Pekanbaru - Medan dan Padang. Project Pertama adalah Kota Banda Aceh.
3. Insha Allah PT. Sintola Solusindo Dinamika akan support Transformasi Digital di PT. Sorin Maharasa khusus Digital Marketing and Branding and Knowledge Management.
Semoga Semua Kesepakatan dan Kerjasama ini bisa berjalan dengan Lancar...Aamiin Yaa Rabbal Alamin...Barakallah
*TRIVIA*
Ternyata dunia itu sempit, setelah pada meeting sebelum diketahui Pak Yan Esmono Esje (GM Marketing - PT Sorin Maharasa) juga mantan Coke System, tenyata Pak Yan Esmano Esje juga sama2 keluarga PT Chevron Pacific Indonesia (d/h Caltex) dan dibesarkan di Pekanbaru Rumbai dan ternyata tetangga dekat dengan Ria Masrizal yang juga dari keluarga besar Caltex. 🙂🙂😍🙏🙂🙂
SOSTEL- SOSIS TELOR - JAJANAN SEHAT ZAMAN NOW
LAGI VIRAL !!!
Order WA : 0822-4980-4535
Sostel - DpotSaji :
Form Product Request/Order : https://lnkd.in/fJPAvZ7
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
HARGA PAKET BELUM ONGKIR, SESUAI TUJUAN MASING-MASING
Garansi Mesin 1 Tahun (Part & Services)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar